Tuesday 6 September 2011

#sweets

gimana bisa orang-orang pada ngga sirik sama kita #sweets? kita begitu warna-warni. melengkapi. percis pensil warna. hilang satu warna, gak lagi asik, no longer cool. dan nenda mau pilih warna kuning, supaya kaya pup. dia sendiri yang bilang kan di mobil karina waktu dijalan menuju rumah dinda. hahahahahahaha. konyol.

we've been through lots of things, don't we plum, raspberry, peach, hazzle, leechy, honey, lemon, blueberry, apple, vanilla, rum raisin, creamy strawberry, cherry, watermelon? hahahahahaha. cant hold my self. i'm laugh out loud when typing this. can't help my self.



#fullteam!!! with our beloved brigitta nadia and Demitria. betapa kalian cantik :"> and yes, i wore pink. begitu jarang terjadi. dan astaga, dini....... *speechless



Ica birthday. Nggak ngerti kenapa anisa nuraini-ku selalu paling di bully kalau ulang tahun. mungkin karena dia "cengos". Astaga, gak ada duanya. Lihat? kita semua nyengir begitu lebar. so sorry icaku :"> I LOVE YOU. WE LOVE YOU.

Daaaaan..... hampir semua percakapan gila terjadi di potluck. Dengan kopinya, hot white chocolatenya, dan banyak pesanan yang saya lupa namanya, juga LUCKS!!! nggak lupa backsound gerimis hujan. Jatuh cinta berkali-kali sama potluck dan #sweets. selalu jatuh cinta sama #sweets.

ini terakhir kali kita kumpul sebanyak ini. bulan puasa tahun ini 2011. sayang nggak full team :(. dan kalian notice nggak? ada satu makhluk kecil ciptaan tuhan yang disayang semua orang. disayang sama #sweets. SAYANG BANGETTTTTTTTT.
Nih, zoom. Dia. Kamma. Our beloved Cikibiyo. How cute. Siapa yang nggak bakalan jatuh cinta sama Kamma yah? Kamma dan Ibu-nya, Dinda Larasati itu adalah #treasure kita semua. :')
Dan, saya yakin kita bakal saling menjaga, sampai nanti, kapanpun. I LOVE YOU #SWEETS!!!

No comments:

Post a Comment