Thursday 15 September 2011

note-to-self

nah, kan kemarin saya udah cerita di bio bla bla kalau saya selalu punya beberapa note buat mencatat, dan ada satu yang selalu saya bawa kemana-mana. sekarang, saya mau cerita tentang note saya yang saya buat sendiri [eh, bayar tukang pgoto copy-an ding :p, supaya kertas-kertas itu berubah jadi note]

saya sempat menyinggung hot note kan? nah ini dia fotonya :


dia bertahan kira-kira satu tahun dari awal smt.1 sampe smt.2 akhir. isinya...... macem macem. catetan tugas, jadwal kuliah, to do list, dont do list, catetan pengeluaran, nomer telepon penting, catetan kuliah (hehe :p), curhatan dan janji. yeaaah right, untuk meminimalisir kebiasaan saya yang lupa janji sampai pada akhirnya berjanji pada beberapa orang dalam waktu yang sama. (berasa amoeba apa gimana yah..... hiks)
warna kertasnya merah. kenapa merah? supaya saya selalu ngerasa kalau note ini penting. ngga tau kenapa merah mengingatkan saya sama sesuatu yang emergency, dan sangat catchy. hampir semua orang yang melihat note ini selalu tertarik dan ingin membukanya, haha. padahal isinya berantakan.

terus, waktu hot note abis, saya sempet galau [kaya baru putus..... hahahahaha, tapi mana mungkin yah]. sempet bingung juga, apa akan buat hot note II? tapi akhirnya engga. awal smt.3 memutuskan buat jajan ke balubur. jajan bahan-bahan buat note dan beberapa stationary. yeay! dan akhirnya memutuskan buat bikin ini: let-so-cold-note. maksa yah? emang hahahaha [biarin atuh :( note aku ini]. temen-temen sempet protes gitu.

kenapa namanya cold note padahal dia hijau? harusnya kalau mau namanya cold note, dia biru. saya memang sempet mempertimbangkan untuk beli kertas yang warna biru, tapi setelah dipertimbangkan lagi, ternyata yang warna biru itu kurang "saya". kurang memunculkan sisi-sisi kepribadian saya :( [lagi lagi, lebay :D] akhirnya beli warna hijau :D dingin, kaya daun mint, kaya pete, dan kaya ulet.
dan si let-so-cold-note ini juga ukurannya 100% lebih besar dari si hot note. kenapa? ini saran agung. jadi pas buat ini, saya lagi dijalan menuju cikaffee untuk coffeebreak [please jangan bosen denger aktivitas saya yang ujung-ujungnya cpffee break :))], dan dia bilang: "ukurannya mending setengah kertas hvs aja."

pertanyaan berikutnya yang terlontar dari beberapa teman yang sempat mengenal hot note saya, kenapa harus let-so-cold-note? simple, supaya jadi pasangan aja gitu, hot and cold hahahahaha. dan terinspirasi dari percakapan coffee break sama sahabat saya waktu SMP, Hani Fauzia. we're both just having to much let-so-call-blablabla [isi blablablanya sendiri :p]
jadi saya pikir kayanya oke juga kalau itu dijadiin nama note.

memang si let-so-cold-note ini terlihat lebih kalem daripada si hot-note. lebih dewasa. kan kalau hot-note itu lebih meledak. iya gak? apa perasaan saya doang?

the next common question : kenapa gak sekalian aja bikin death note?
jawaban saya : serem, kak :( (but maybe next time, i will :p)


p.s: itu bintangnya glow in the dark :)) bintang yang jatuh dari langit-langit kamar saya. hore, bintang jatuh. wish could make my wish come true. (?)

No comments:

Post a Comment