Sunday 18 September 2011

di dalam tas ada.....

beberapa hari yang lalu, waktu kelas deteksi dini dalam perkembangan, teh danti tanya sama saya, "Isti bawa apa aja sih ke kampus?"
dan jeng jeng! ini lah kira-kira barang yang selau saya bawa ke kampus. selalu ada.



sumber nyawa saya di pagi hari, khususnya kelas-kelas yang dimulai pukul 07.00. segelas kafein instans. longblackcoffee, gulanya satu aja, dan playlist pembakar semangat. ada lima belas lagu, isinya metallica, maybeshewill, el ten eleven, dan roisin murphy, the trees and the wild, dan the S.I.G.I.T.



Dan, let-so-cold-note. ga akan saya bahas banyak-banyak. kan pernah posting khusus juga tentang ini kan :D

ini juga! kotak, tempat pensil, dan dompet. hore. tempat pensil saya isinya standar aja. stationary. banyak pensil. pensil hb. penghapus, pengserut, beberapa ballpoint dan spidol. kalau kotak itu, isinya paket kartu tarot saya, jam tangan, dan satu paket jarum pendul cadangan :D



ini isi dompet saya. cieee. standar aja kan? ktp, ktm, katru atm, kartu donor darah, dan beberapa struck bekas belanja. (sengaja saya simpen, untuk reminder betapa konsumtifnya saya hari itu, atau sekedar mengingatkan uangnya dipakai apa aja :D)



p.s: ditulis dikelas perkembangan remaja dan dewasa. lagi bahas: "tugas-tugas perkembangan remaja" dan "mengenali diri sendiri." kok serem yah mengenali diri sendiri? :| *saatnya bobo*

No comments:

Post a Comment