Sunday 1 May 2011

classic stargirl mixtape




ini mixtape pertama yang saya buat.
dan, saya buat ini untuk hadiah ulang tahun dari salah satu sahabat saya.
ni ketut devy apriani.

dan ternyata, buat mixtape itu sama sekali ngga gampang.
diterjang kegalauan. (lebay)
kenapa? ini alesannya:
1. saya jadi cenderung masukin lagu yang saya suka.
2. akhirnya memutuskan untuk masukin lagu yang sahabat saya suka kan, lalu....
3. berpikir: "buat apa masukin lagu yang dia udah punya?! such a waste time..."
4. akhirnya berspekulasi. lagu apa yang kira kira dia bakal suka.

dan... (insert drum sound here...)akhirnya, saya pilih lagu lagu ini:
1. suede - beautiful ones
2. diablo swing orchestra - heroines
3. geri helliwell - look at me
4. daft punk - something about us
5. sore - somos libres
6. franz ferdinand - take me out
7. portland cello project - toxic (feat John Brophy)
8. westlife - up town girl
9. katjie & piering - zsa zsa zsu (rnrm cover)
10. hightime rebellion - crest of mind
11. kotringo - me & my bird prince

ngga jelas juga temanya apa. tapi hampir semua genre ada disini. dari world music sampe avant garde metal.

yeah, avant garde metal, agak agak cabaret gitu. ini juga favorit saya.
(loh kok jadi favorit saya???? memangnya ini hadiah buat saya apa? astaga. this mind set -_-t )
ada folks, dan itu, yang sangat gombal, daft punk - something about us.

imagine to listen theese songs in rainy day.
with cup of tea, or maybe longblackcoffee :P
with some random mood.
tau kan rasa itu? seneng, tapi galau.
galau tapi seneng dan merasa mengambil keputusan yang benar. (loh kok curhat?!!!!)


ada kesamaan di setiap lagu yang saya pilih untuk sahabat saya ini.
apa ti???
ceria, tapi berlirik galau hahahahahaha.
itu tuh cevy banget.
loncat sana sini, ngakak, dan mengeluarkan bahasa aneh, tapi.... cewe fragile 2011.
wakakakaka devyyyy love you!
cepet sih jadian woy.

astaga.......
maaf ya devy hahahahaha.
happy birthday.
terimakasih, pertemanan yang sangat menyenangkan semenjak di junior high!
love youuuuuuu! :*



p.s : please ignore those silly picture, the girl, and the star. hehehe

No comments:

Post a Comment