Friday 25 February 2011

Sore by Deu Galih


SORE
sore termenung,
segala biru menjingga

lihat itu burung gereja,
di pucuk antena


sore terdiam,

dan ia terbang melalu pulang

sore membisik pelan,
"mungkin esok aku taklah melihatmu pulang.
mungkin esok taklah ada ranting,
pula ada antena"

burung terus bernyanyi...
"aku ingin melihatmu menyapa di gurat langit.
bahkan sang pagi menyapaku esok mungkin taklah ada ranting,
pula ada antena"

(Deugalih, 27 november 2007)


p.s : ini lagu favorit saya.
dinyanyikan tanggal 19 februari di dago tea house, (TBJB)
sebagai hadiah ulang tahun saya tanggal 16 februari kemarin.
sekitar jam 17.45 wib.
kang galih bilang sesuatu seperti : "buat yang ulang taun"
sebelum menyanyikan lagu ini.
makasih kang galih su.
yang sudah mendengarkan permintaan dari seorang gadis yang sebenarnya tidak terlalu suka ulang tahun.
hatur nuhun.
nusik keren. seksi. terlalu seksi.

isti : adel, ntar nonton deu galih yu
adel : itu apa?
isti : band inde. deu' galih and folks
adel : keren?
isti : sangat. saking kerennya, suaranya ingin saya ajak kencan.
adel : hah? sateeeeeeeeeeeh euy ti..
isti : hahahahahaha

No comments:

Post a Comment