Saturday 5 September 2009

observasi

udah sekitar dua hari ini saya banyak mengamati.
merasakan menjadi penonton, sutradara, dan disutradarai hahaha.
saya nonton banyak reality show yang kejadian di depan muka saya,
dan merasakan juga menjadi salah satu talent di reality show katjangan kaya gitu.
dan jujur, saya menikmati semuanya.
tertawa dipinggir sambil invisible,
menggerakan boneka ditangan saya dengan gemas,
dan juga menikmati menjadi boneka lalu menjalaninya sambil menggerutu.
kenapa saya menikmati?
karena saya belajar satu hal.
well, sebenarnya banyak, tapi pointnya ya satu.
saya belajar kalo cinta itu ternyata ga pake logika, tapi juga bisa jadi dasar sebuah logika.
saya bilang gitu pas beres jadi penonton invisible.
saya bisa liat orang orang jadi aberubah 180' waktu ketemu 'orang'nya.
yang lincah jadi tjatjing.
yang rule builder jadi rule breaker, begitu pula sebaliknya.
tukang genjutsu, jd gampang kena gosh.
yang cuek gila, jadi khawatiran.
dan saya, yang periang (bedeuuh ceileee periang hahaha), jadi gampang bete.
oke, saya mengakui saya yang lempar dadu duluan,
tapi saya rasa, saya udah mengakhiri permainan sebelum kamu join.
dan saya juga belajar,
ternyata emang vertigo gabisa disembuhin pake aspirin.
soalnya ya kalo terlalu banyak mengkonsumsi aspirin,
malah merusak ginjal.
dan saya lebih baik dianggap partikel atom bebas di udara,
dibandingkan dengan dianggap available,
tapi diperlakukan seenak udel.
hmmm seengganya vertigo ga bikin saya kesel sendiri.
sejelek apapun vertigo itu,
efek udahnya itu ngefly buat saya hahaha.
ga kaya aspirin, bikin pusing ilang,
tapi udahnya sakit ginjal.
jadi saya sekarang lagi mencoba buat ngambil sikap rasional nih.
berhenti mengkonsumsi aspirin.
posting saya ga jelas kan?
intinya gini deh,
apapun posisi kita,
jangan maksa.
kamu nganggap saya mainan yaudah oke fine kamu kehilangan mainan baru kamu.
soalnya mainan barunya lebih milih terjun payung.
hahahaha maaf postingnya terlalu banyak analogi.
jadi yang ngerti cuma intern aja.
saya lagi ngerasain itu..

p.s : buat vertigo, estoy enamorada y siempre lo estarè

No comments:

Post a Comment